CSM RedDoorz Prediksi Inggris Bikin Kejutan di PD 2018

By Admin

nusakini.com--Inggris memang memiliki liga paling kompetitif di dunia. Klub elit Inggris pun kerap bermain pada empat kompetisi dalam semusim. Tapi, persaingan antartim yang ketat berdampak pada kebugaran pemain yang dipanggil memperkuat timnas Inggris. 

Pada berbagai event besar, timnas Inggris tidak lagi pernah berjaya setelah meraih tofi juara Piala Dunia 1966. Tapi, dimata Whenda Cahaya Digoya, Corporate Sales Manager (CSM) RedDoorz, skuat Gareth Southgate punya potensi membuat kejutan di Piala Dunia 2018 meski didominasi pemain muda.

"Inggris adalah tim favorit saya sejak kecil. Dengan mayoritas pemain muda, gaya kick and rush bisa 'terlahir' kembali di Rusia nanti," ujar Whenda.

Secara individu, Whenda juga memprediksi striker timnas Inggris, Harry Kane bakal bersinar di Piala Dunia 2018. "Harry Kane adalah striker lokal tersubur di Inggris saat ini. Dia akan jadi tumpuan Inggris di Rusia nanti," terang Whenda.

Whenda pun berharap jagoannya itu mendapat lawan setimpal di partai puncak yakni Prancis. "Selain Inggris, Prancis saya nilai berpeluang tampil di partai puncak. Mereka sudah membuktikannya dengan menembus final 1998 dan 2006. Duel Inggris kontra Prancis bakal jadi partai menarik yang enak ditonton," pungkas Whenda (rajendra)